PENGOBATAN KUTIL KELAMIN

PENGOBATAN KUTIL KELAMIN __ Jika anda sudah menduga sedang mengalami penyakit kutil kelamin ini, maka cara terbaik yang harus anda lakukan adalah menghubungi dokter untuk segera memeriksakan penyakit anda ini, dan beberapa gejala yang dapat menjadi pertanda penyakit ini diantaranya adalah rasa gatal-gatal, atau nyeri pada bagian organ kelamin yang bisa terus berlanjut kepada pendarahan jika penyakit ini tidak segera disenbuhkan.

Ada beberapa cara untuk mengobati kutil kelamin dan ini tergantung pada derajat infeksi yang sudah dimiliki. Hal pertama yang harus dilakukan itu adalah pergi dan berbicara dengan dokter di salah satu klinik spesialis dan berbicara tentang pengobatanya. Ada lima cara pengobatan kutil kelamin, yang diantaranya adalah :

  1. Pengobatan cryotherapy, melibatkan nitrogen cair yang diterapkan pada kutil kelamin dalam rangka untuk membekukan. Metode ini sangat umum dalam pengobatan kutil kelamin.
  2. Metode elektrokauter, adalah pengobatan dengan menerapkan panas pada kutil untuk membakarnya. Adalah sangat umum jika interferon alfa disuntikkan ke kutil, hanya saja pengobatan seperti ini perlu dilakukan beberapa kali seminggu dan selama beberapa minggu untuk menghilangkan kutil yang tersisa.
  3. The laser, adalah pengobatan untuk kutil kelamin yang populer karena waktu pemulihan yang cepat. Operasi pengangkatan kutil biasanya digunakan untuk kutil besar.

Selain itu, penghapusan kutil kelamin bisa dilakukan dengan perawatan kimia yang menggunakan obat berbentuk krim seperti Wartrol krim. Metode pengobatan ini bekerja dengan menerapkan krim ke daerah yang terkena. Jika Anda mencari nasihat dokter untuk pengobatan terbaik maka dokter akan memberikan resep untuk mendapatkan beberapa krim yang dapat digunakan sendiri oleh penderita, tapi perlu diingat juga bahwa beberapa krim dapat menyebabkan iritasi kulit dan hanya dapat digunakan secara eksternal. Tapi segala obat yang menerapkan perlakukan kimia ini cukup aman asalkan penderita menggunakanya sesuai petunjuk, karena jika tidak demikian maka justru bisa menimbulkan efek samping berupa kerusakan saraf. Sedangkan produk obat herbal diyakini 100% menggunakan bahan-bahan terbaik yang telah diakui untuk menghilangkan kutil kelamin. Dan keuntungan lain dari obat herbal ini adalah bisa digunakan sendiri oleh penderita di rumah tanpa perlu harus mengunjungi dokter.


PENGOBATAN KUTIL KELAMIN
Anda sedang membaca artikel tentang PENGOBATAN KUTIL KELAMIN di Bukanblogbiasa dan bila berkenan Anda bisa share artikel PENGOBATAN KUTIL KELAMIN ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel PENGOBATAN KUTIL KELAMIN untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link PENGOBATAN KUTIL KELAMIN sebagai Sumbernya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGOBATAN KUTIL KELAMIN"

Posting Komentar